APA Style
Sri Utami, S.Pd. (2019).
Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 .
Yogyakarta:
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.
Chicago Style
Sri Utami, S.Pd.
Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Yogyakarta:
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta,
2019.
Grey Literature.
MLA Style
Sri Utami, S.Pd.
Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Yogyakarta:
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta,
2019.
Grey Literature.
Turabian Style
Sri Utami, S.Pd.
Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Yogyakarta:
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta,
2019.
Grey Literature.