APA Style

Sri Utami, S.Pd. (2019). Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 . Yogyakarta: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Chicago Style

Sri Utami, S.Pd. Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Yogyakarta: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, 2019. Grey Literature.

MLA Style

Sri Utami, S.Pd. Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Yogyakarta: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, 2019. Grey Literature.

Turabian Style

Sri Utami, S.Pd. Pendidikan Tindakan Kelas: Upaya Peningkatan Partisipasi Aktif Peserta Didik dan Hasil Belajar Fisika pada Impuls dan Momentum melalui Model Pembelajaran Two Stay Stray pada Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan A (TKJ A) pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Yogyakarta: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, 2019. Grey Literature.